Pages

Minggu, 18 November 2012

Mesin Absensi Sidik Jari Dan Manfaatnya

Mesin absensi sidik jari dan manfaatnya sangat berguna bagi perusahaan atau sekolah untuk mengontrol kedisiplinan karyawan atau murid. Saat ini banyak perusahaan yang telah meninggalkan mesin absensi yang lama yang fungsinya kurang maksimal. Beberapa perusahaan sekarang mulai beralih menggunakan mesin absensi sidik jari. Manfaat Penggunaan Mesin Absensi Sidik Jari akan dijelaskan semuanya disini.
Mesin Absensi Sidik Jari Portablemesin absensi sidik jariManfaat yang paling utama diantaranya adalah, pertama, mesin absensi sidik jari ini tidak bisa disalah gunakan atau dipalsu oleh karyawan lain yang berniat mengabsenkan temannya.  Dengan demikian para karyawan tidak akan bisa menyalah gunai peraturan yang ada di perusahaan mengenai absen.
Kedua, Manfaat Penggunaan Mesin Absensi Sidik Jari yang sama utamanya adalah penggunaan sidik jari itu sendiri. Dengan menggunakan metode sidik jari, anda bisa menggunakan alat ini dengan lebih mudah dibandingkan mesin absensi manual yang lama yang masih belum menggunakan sidik jari. Anda hanya tinggal menempelkan sidik ibu jari anda dan nama anda akan langsung terdata di mesin absen. Anda pun bisa bekerja degan lebih santai dan tanpa khawatir bahwa nama anda tidak akan tercatat di mesin absen tersebut. Ada beberapa mesin absen sidik jari yang bisa anda pilih diantaranya mesin absensi sidik jari Hit yang mana penggunaannya sangatlah simple dan sederhana. Inovasi baru mesin sidik jari ini akan mengatasi semua masalah absensi yang sering terjadi di perusahaan anda.
Ketiga, mesin absensi sidik jari ini memiliki bentuk yang elegan dan modern sehingga kualitasnya pun tidak diragukan lagi. Mesin absensi sidik jari ini sangat cocok untuk perusahaan besar atau kantor mewah anda yang mana akan membuat kantor anda lebih elegan di mata para karyawan dan klien. Selain itu mesin sidik jari karyawan ini juga tidak bisa dipalsu pemakaiannya; anda tidak akan bisa mengabsenkan karyawan lain dikarenakan sidik jari setiap karyawan akan dihapal oleh mesin ini sehingga anda tidak akan bisa menyalahi kegunaannya. Oleh karena itu, jangan anda ragu lagi dalam memiliki alat sederhana namun canggih dan penuh Manfaat Penggunaan Mesin Absensi Sidik Jari ini. Semua masalah absensi yang anda temukan akan teratasi dan anda akan bisa tetap menjaga kedisiplinan karyawan di tempat anda bekerja.
 

2 komentar: