Pages

Minggu, 25 November 2012

I Love My Family

Tak ada kebersamaan yang indah,
kecuali kebersamaan dengan Keluarga..

Inilah keluarga kecilku, yang hidup sederhana namun punya sejuta cerita.


7 tahun yang lalu, kami mengabadikan kebahagiaan kami..

Aku punya kepala keluarga yang sangat tanggung jawab, berwibawa, dan tegas mengambil keputusan
Banyak sisi positif yang bisa aku contoh dan aku teladani dari beliau

Keluargaku terdiri dari :
Prasudjyana Gamarlap Seputra, ST, MT.
Kunik Suciati
Nurdiana Pratiwi
dan aku sendiri, Rima Audina Pratiwi


Ibu adalah seseorang yang sangat berarti untuk hidupku
Ia adalah tempat aku menceritakan segala keluh kesahku
Sumber penyelesaian ketika aku mempunyai masalah
Sebagai motivasi hidupku
dan Target untuk mewujudkan segala impianku
kesedihan Ibu adalah tangisanku


Nurdiana Pratiwi adalah seorang kakak sekaligus sahabat setia sepanjang masa


3 tahun yang lalu, keluargaku mencoba melepas segala penat aktivitas sehari - hari
dengan mengelilingi lautan
memandang indahnya alam
yang tercipta dari Tuhan

Dan sekarang hadir malaikat kecil di keluargaku
:)

Haira Az-zahra Putri Faisal
Cantik, mungil, lucu, 

Inilah keluargaku,
I Love My Family :*

1 komentar: