Pages

Minggu, 25 November 2012

My Experience

This is my experience :)

SMP N 2 CEPU
adalah sekolahku sebelum aku bersekolah di smansa cepu
Aku mendapat banyak pengalaman disana
Hanya ingin berbagi moment2 indah :)


Inilah mayoret SMP N 2 Cepu periode 2009 / 2010
Nama dari kiri ke kanan :
Inilah adik kelasku, yang namanya Bella Faradila

yang memakai baju merah dengan rok merah adalah Karina N.

yang Ungu, saya sendiri, Rima Audina P.

Sebelah dengan sepatu warna emas, Lira Rizky

Cantik dengan baju hijau, Levi Shintia K.

dan yang terakhir adalah Dila

Kami memimpin Drumband SMP N 2 Cepu
Gema Prima Taruna


Ada yang ketinggalan, mayoret yang satu lagi bernama Yusria dengan baju Pink..
dan di sebelahnya adalah salah satu personil Gempita
namnya adalah Tenty, sahabat kecilku
:)


Dan ini adalah karnaval saat tahun pelajaran 2010 / 2011
aku berperan sebagai Cinderella
dengan temanku, Levi Syntia sebagai Ibu Peri
:)


Kenangan Indah dengar I.E.P yang tak perlu diceritakan :D


aku dengan putri kerajaan lainnya..


Suasana persiapan karnaval SMP N 2 Cepu..


Inilah pemeran Pangeran, 


Dan ini adalah petugas pembawa bendera..
masih banyak pemeran lainnya yang tidak sempat diabadikan..


Berlanjut di pengalamanku selanjutnya..
Dari kecil memang aku menyukai segala macam yang tradisional
termasuk tari tradisional

Dan aku menyalurkan hobiku dengan mengikuti ekstra tari
dan beruntungnya, terpilih untuk lomba mewakili sekolah
Lomba yang aku ikuti adalah
Tari Srikandi - Mustokoweni


Inilah pelatihku..
Aku berperan sebagai Srikandi
Dan temanku Debora Kriseka menjadi Mustokoweni


2 dari sebelah kanan adalah perwakilan dari SMP N 2 Cepu
dan yang 2 dari kiri adalah perwakilan dari SMP N 5 Cepu


Yang tengah adalah Ibu Endang Rukmiati..
Beliau menjabat sebagai kepala sekolah SMP N 2 Cepu 
dan merangkap di SMP N 5 Cepu pada saat itu


Ini adalah penampilan saat lomba berlangsung..
walaupun hanya mendapat juara harapan 3 di tingkat kabupaten
tapi yang terpenting adalah pengalam yang tak akan terlupakan
:)


2 komentar:

  1. mbak baju mayoretnya bagus, bikin sendiri ato beli mbak? bisa bagi infonya... trims before :)

    BalasHapus
  2. cek di www.arifdrumband.com

    BalasHapus